Kamis, 11 Januari 2018

GAPASKA

Assalamualaikum Wr. Wb

Hai,  teman-teman kali ini aku akan bercerita tentang pengalaman ku, salah satunya adalah GAPASKA. GAPASKA adalah Gabungan Paskibra Pramuka Spega. Seperti yang ku ceritakan pada artikelku sebelumnya, kalau ada banyak organisasi di SMP Negeri 3 Ungaran. Salah satunya Organisasi Paskibra dan Pramuka yang paling menonjol. Kedua organisasi tersebut memiliki banyak kesamaan. Keduannya juga saling membantu satu sama lain. Dan pada kesempatan ini, sebelum aku dan teman-teman ku berpisah,  dan meninggalkan SMP Negeri 3 Ungaran, maka kita membentuk GAPASKA. Tujuannya yaitu untuk mempererat kembali hubungan antara Paskibra dan Pramuka di SMP Negeri 3 Ungaran. Anggota dari GAPASKA adalah anak-anak yang mengikuti organisasi Paskibra dan Pramuka.

GAPASKA adalah bentuk dari rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan yang dimiliki setiap organisasi di Spega. Hal tersebut membuktikan bahwa sebuah organisasi tidak dapat berdiri sendiri tanpa ada bantuan dari organisasi lain. Dan menurutku, angkatanku adalah angkatan yang bisa dibilang beruntung, karena dapat menyatukan dua organisasi yang berbeda namun hampir sama ini. Selama 3 tahun ini, kami berusaha mempertahankan kejayaan Paskibra dan Pramuka SMP Negeri 3 Ungaran. Dan kali ini, angkatanku akan segera meninggalkan SMP Negeri 3 Ungaran. Tapi, bukan berarti GAPASKA akan hilang. GAPASKA akan terus tetap ada, karena GAPASKA sulit untuk dipisahkan tapi tak mudah untuk menyatukan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seni Ukir dan Kaligrafi

Assalamu'alaikum Wr. Wb Apa kabar saudaraku, kali ini saya akan memaparkan informasi tentang seni ukir dan kaligrafi di Indonesia. Se...